Sindrom Down Pada Jantung

Fakta sindrom Down pada jantung merupakan kelainan dari sistem kardiovaskular yang umum tentang sindrom Down pada jantung. Sekitar setengah dari semua bayi yang lahir dengan sindrom Down pada jantung memiliki cacat jantung. Banyak cacat ini memiliki implikasi serius dan penting untuk memahami mereka dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi anak sehingga sesuai medis dapat diberikan.

Cacat jantung dan sindrom Down pada Jantung dapat Diatasi dengan Melakukan Terapi sindrom Down

Pentingnya Mengetahui Gejala Cacat Jantung dan sindrom Down pada Jantung Sejak Dini

Sindrom Down Pada Jantung: Cacat Jantung Paling Umum pada Anak

Cacat yang paling umum pada anak dengan Jantung dan Fakta sindrom Down pada jantung adalah Cacat Atrioventrikular Septal (secara resmi disebut Endokardium Cushion), Ventricular Septal Defect, Persistent Ductus Arteriosus dan Tetralogi Fallot.

Sindrom Down Pada Jantung:Apa itu Cacat Septal Atrioventrikular?

Cacat Septal Atrioventrikular disebabkan oleh kegagalan jaringan untuk datang bersama-sama dalam hati selama hidup embrio. Hal ini menyebabkan lubang besar di tengah jantung, biasanya dengan lubang antara dua kamar memompa (a Ventricular Septal Defect) dan antara dua kamar mengumpulkan (sebuah Atrial Septal Defect) serta kelainan dari dua katup atrioventrikular, yang mitral dan trikuspid katup. Dari anak-anak dengan Jantung dan Fakta Sindrom Down pada jantung yang lahir dengan penyakit jantung bawaan, cacat septum antrioventricular adalah yang paling umum. Dalam kasus yang kurang parah, Ventricular Septal Cacat dan Cacat Atrial Septal juga dapat terjadi secara terpisah.

Sindrom Down Pada Jantung:Apa itu Persistent Ductus Arteriosus?

Ductus arteriosus adalah saluran antara arteri pulmonalis dan aorta. Selama kehidupan janin itu mengalihkan darah dari paru-paru karena darah prenatal sudah ada oksigen dari ibu. Setelah lahir saluran ini biasanya menutup pada hari pertama kehidupan. Jika tidak menutup, itu disebut “gigih” dan hasil dalam peningkatan aliran darah ke paru-paru.

Sindrom Down Pada Jantung:Apa itu Tetralogi Fallot?

Ini adalah istilah yang diberikan untuk kondisi jantung terdiri dari empat kelainan:
1. Defek septum ventrikel
2. Sebuah penyempitan bagian dari hak venrtical ke paru-paru
3. Sebuah ventrical kanan overenlarged karena cadangan darah
4. Sebuah aorta overenlarged, yang membawa darah dari ventrical kiri untuk tubuh

Paru-paru Anak dengan sindrom Down pada Jantung Tidak Berkembang Sepenuhnya

Tetralogi Fallot adalah Istilah untuk Kondisi jantung, maka dari itu perlunya mengetahui tetralogi fallot pada Jantung dan sindrom Down pada Jantung karena Dapat Menyebabkan Cacat Jantung

 Sindrom Down Pada Jantung: Hubungan Cacat Jantung dengan Sistem Pernafasan

Paru-paru anak dengan Sindrom Downpada jantung tidak berkembang sepenuhnya seperti pada populasi umum. Akibatnya, pertumbuhan pembuluh darah ke seluruh paru-paru terbatas. Arteri menyempit dari paru-paru memiliki potensi untuk konsekuensi abadi karena meningkatnya tekanan dan aliran darah melalui paru-paru.

Sindrom Down Pada Jantung:Bagaimanakah Cacat Didiagnosis?

Beberapa anak dengan Sindrom Down pada jantung dan cacat jantung utama akan hadir dengan gagal jantung, kesulitan bernapas, dan gagal tumbuh pada masa neonatus, namun karena pada beberapa anak cacat yang mengalami Sindrom Down pada jantung mungkin tidak sama jelas pertama, adalah penting bahwa semua anak yang lahir dengan Sindrom Down pada jantung, bahkan mereka yang tidak memiliki gejala penyakit jantung, harus memiliki ekokardiogram dalam dua atau tiga bulan hidup. Beberapa kondisi jantung juga diidentifikasi selama ultrasound prenatal.

Sindrom Down Pada Jantung:Apa Pengobatan yang direkomendasikan?

Operasi jantung untuk memperbaiki cacat dianjurkan dan itu harus dilakukan sebelum usia lima atau enam bulan untuk mencegah kerusakan paru-paru. Meskipun kompleksitas cacat menimbulkan risiko operasi sedikit di atas operasi pada anak-anak tanpa Sindrom Down pada jantung, operasi yang sukses akan memungkinkan banyak anak-anak dengan kondisi jantung untuk berkembang serta setiap anak dengan Sindrom Down pada jantung yang lahir dengan jantung normal. Mungkin ada sisa cacat (seperti katup yang tidak sempurna, dalam kasus Cacat Septal Atrioventrikular), tetapi efeknya pada kesehatan sering minim.

Sindrom Down Pada Jantung:Apa Pedoman Memilih Rumah Sakit?

Carilah sebuah pusat medis di daerah metropolitan utama yang memiliki pengalaman dalam operasi jantung terbuka pada bayi, dan pengalaman dalam operasi pada bayi dengan Sindrom Down pada jantung pada khususnya. Sebuah rumah sakit yang melakukan setidaknya 10 operasi tersebut dalam setahun, dengan tingkat kelangsungan hidup yang baik, akan dianggap sebagai rumah sakit yang berpengalaman.

Perlunya Belajar sindrom Down Pada Jantung

Pentingnya Mengetahui sindrom Down pada Jantung Anak Penyandang sindrom Down Sejak Dini

Sindrom Down Pada Jantung: Mempertimbangkan dalam Memilih Tim Bedah

Sekali lagi, pengalaman bersama dengan hubungan antara orang tua dengan dokter, harus menjadi faktor penentu dalam pilihan. ini merupakan hal yang sangat penting bahwa seorang ahli anestesi yang berpengalaman akan dipilih, sebagai anak-anak dengan Sindrom Down pada jantung sering mengalami masalah saluran napas.