Dampak ADHD Pada Aspek Sosial

Penelitian UMASS, dilakukan dari sekitar tahun 2003 hingga 2004, meneliti hasil gaya hidup antara tiga kohort pasien dewasa. 146 klinik-disebut orang dewasa dengan ADHD, 97 orang dewasa terlihat di klinik yang sama yang tidak didiagnosis dengan dampak ADHD, dan juga sampel masyarakat umum ketiga dari 109 orang dewasa tanpa dampak ADHD.

Pentingnya Memahami Bagaimana Dampak ADHD dalam Kehidupan Sehari-hari

Dampak ADHD Dapat Mengganggu Pelajaran di Sekolah, Maka Dari itu Bagi Orangtua Perlu Memahami Apa Itu ADHD

Secara khusus, studi UMASS menemukan bahwa orang dewasa dengan dampak ADHD bila dibandingkan dengan kelompok kontrol non-ADHD adalah sekitar tiga kali lebih mungkin (21 persen dibandingkan 6 persen) untuk menjual obat ilegal. Selain itu, studi UMASS menemukan bahwa 67 persen orang dewasa dengan dampak ADHD dibandingkan dengan kelompok kontrol (15 persen) mengalami kesulitan mengelola uang.

The Milwaukee studi, berlangsung sejak tahun 1977 (dengan terbaru tindak lanjut yang dilakukan 1999-2003), adalah studi longitudinal observasional yang tampak pada hasil gaya hidup sekunder dari 158 anak yang telah didiagnosis dan, sebagai orang dewasa, baik terus mengalami gejala atau tidak lagi memiliki kelainan pada usia 27, dibandingkan dengan kelompok kontrol masyarakat dari 81 anak tanpa dampak ADHD yang diikuti secara bersamaan. Penelitian Milwaukee menemukan bahwa orang dewasa dengan dampak ADHD adalah sekitar tiga kali lebih mungkin jika dibandingkan dengan kelompok kontrol masyarakat untuk memulai perkelahian fisik (30 persen dibandingkan dengan 9 persen), menghancurkan properti orang lain (31 persen dibandingkan dengan 8 persen) dan istirahat dan masukkan (20 persen dibandingkan dengan 7 persen). “Sebagai sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menyediakan informasi dan sumber daya untuk orang dewasa, kami sangat antusias untuk melihat seperti perhatian dibayar untuk gangguan ini,” kata Evelyn Polk-Green, MS, Ed., ADDA Presiden terpilih dan hidup dewasa. “Alasan mengapa temuan ini sangat penting adalah bahwa mereka membantu untuk menginformasikan orang-orang bahwa dampak ADHD bukan hanya gangguan kecil, namun pada kenyataannya, gangguan yang dapat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dewasa dan harus benar didiagnosis dan diobati.

Perlunya Memahami Dampak ADHD Anak

Pentingnya Belajar Dampak ADHD Pada Anak Sejak Dini

Penelitian ini juga memperkuat kebutuhan untuk formal dan divalidasi kriteria untuk diagnosis orang dewasa dan mungkin memainkan peran penting dalam pengembangan ini kriteria diagnostik dan penambahan kepada Diagnostik dan Statistik Manual of Mental Disorders. ” Diakui secara nasional Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) otoritas Russell Barkley, Ph.D., telah memulai tur berbicara nasional untuk membahas gejala ADHD pada orang dewasa dan konsekuensi yang berpotensi serius gejala tersebut terhadap kehidupan dewasa yang tinggal dengan gangguan ini. Dampak ADHD diyakini mempengaruhi sekitar 8,1 persen orang dewasa, atau 9,2 juta orang dewasa di Amerika Serikat berdasarkan survei retrospektif orang dewasa berusia 18 sampai 44, diproyeksikan penduduk dewasa AS penuh. Tujuan dari tur ini adalah untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengidentifikasi, mendiagnosa dan mengobati dampak ADHD dewasa.

Perlunya Memahami Dampak ADHD Pada Anak

Dampak ADHD Dapat Mengganggu Pelajaran di Sekolah, Tidak Dapat Menyelesaikan Pekerjaan Rumah atau Mngganggu Teman-Teman yang Lainnya

Dampak ADHD:Gejala ADHD Pada Anak

Pada anak-anak, dampak ADHD dapat mengganggu pelajaran di sekolah, menyelesaikan pekerjaan rumah atau mengganggu teman-teman. Kesulitan yang dialami di masa kecil dapat terus menjadi dewasa. Pada orang dewasa dapat menyebabkan konsekuensi serius. Survei menunjukkan bahwa bila dibandingkan dengan rekan-rekan non-ADHD mereka, orang dewasa dengan dampak ADHD mungkin: Tiga kali lebih mungkin sedang menganggur Dua kali lebih mungkin untuk memiliki masalah menjaga teman Empat puluh tujuh persen lebih mungkin mengalami kesulitan menyimpan uang untuk membayar tagihan Empat kali lebih mungkin telah tertular penyakit menular seksual

Dampak ADHD:Hasil Pengamatan ADHD oleh Ahli

“Inisiatif ini pendidikan dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang dampak ADHD pada orang dewasa termasuk hasil studi terbaru dari orang dewasa dengan ADHD tentang gejala mereka, gangguan dan fungsi dalam berbagai domain kehidupan yang mendukung hasil penelitian sebelumnya di daerah ini,” kata Dr Barkley penulis buku yang baru diterbitkan, dampak ADHD pada Dewasa: Apa Sains Says. Dua studi, salah satu yang dilakukan di University of Massachusetts (studi UMASS) dan satu yang dilakukan di The Medical College of Wisconsin di Milwaukee (Milwaukee studi), baru-baru ini diterbitkan dalam sebuah buku oleh Dr Barkley. Mereka berdua dirancang untuk mengamati hasil sekunder dari pasien yang hidup dengan dampak ADHD.

Hasil ini sekunder meliputi: pendidikan dan pekerjaan fungsi, penggunaan narkoba dan perilaku anti-sosial, kesehatan, gaya hidup, pengelolaan uang dan mengemudi, seks, kencan, pernikahan, pengasuhan dan penyesuaian psikososial keturunan, dan fungsi neurologis. Hasil pengamatan menunjukkan bahwa orang dewasa dengan dampak ADHD, bila dibandingkan dengan kelompok kontrol, lebih mungkin untuk menggunakan obat-obatan terlarang tertentu, terlibat dalam perilaku anti-sosial tertentu, memiliki masalah keuangan dan terlibat dalam perilaku seksual berisiko. Hasil dari kedua studi tersebut diamati dan didokumentasikan melalui kombinasi teknik pengumpulan data, seperti self-pelaporan, wawancara pasien dan observasi.

Jangan Abaikan Dampak ADHD, karena ADHD Juga Berbahaya

Dampak ADHD Pada Anak sangat Perlu Diketahui, agar dapat Membantu Anak Menjadi Mahir Calistung

“Hasil ini, bersama-sama dengan apa yang sudah kita ketahui tentang dampak ADHD, memberikan kesan bahwa Dampak ADHD memiliki potensi signifikan terhadap kehidupan banyak pasien. Hari ini ada cara untuk mengelola kondisi kronis ini, dan saya berharap temuan ini menjadi pendorong bagi orang dewasa dengan dampak ADHD untuk mencari nasihat medis dari penyedia layanan kesehatan mereka, “kata Dr Barkley.